Sinergi Dakwah AFKN dan Muallaf Center Indonesia

10563178_4255134433921_5635459763115830164_nHari Jum’at lalu (1/8), Pondok Pesantren Nuu Waar, Setu, Bekasi kehadiran rombongan tamu dari rekan-rekan yang terus istiqamah dalam aqidah Islam yaitu tim Muallaf Center Indonesia. Rombongan yang dipimpin oleh Ustadz Hanny Kristianto ini mengikutsertakan anggotanya dalam kunjungan ke pesantren yang didirikan oleh Al-Fatih Kaaffah Nusantara (AFKN) di bawah pimpinan Ustadz M Zaaf Fadzlan Rabbani Garamatan.

Dalam akun Facebook-nya, Hanny Kristianto merasa senang bisa berjumpa dengan ratusan orang yang merupakan generasi Muslim Nuu Waar yang berasal dari berbagai pelosok dan berkumpul di Pesantren Nuu Waar.

Semoga silaturahim Muallaf Center Indonesia ke AFKN menjadi sinergi kekuatan dakwah Islam.

Selanjutnya, dalam kunjungan itu, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Muallaf Center Indonesia menggelar pernikahan pasangan yang juga anggota Muallaf Center Indonesia. Pasangan Rendi dan Amelia ini disatukan dalam ikatan suci pernikahan dengan disaksikan oleh para asatidz dan santri Pesantren Nuu Waar.

Pantaslah doa keberkahan terpanjatkan untuk pernikahan mereka berdua: barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair.*