Proton Club Indonesia Bantu Dakwah Nuu Waar

0_468_700_0_70_autocar-indonesia-content-20140811113654-IMG_1689[1]Tak semata hanya kumpul bareng anak club, Proton Club Indonesia (PCI) bekerja sama dengan Alumni Al-Azhar Sisingamangaraja – Jakarta angkatan 88, bahu membahu melakukan kegiatan penggalangan dana (fund raising), pada bulan Ramadhan 1435H.

Nah, setelah dana terkumpul, donasi digunakan untuk mendirikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS)  atau SOLAR HOME PANEL SYSTEM. PLTS tersebut  memiliki daya 100 Wp untuk penerangan lima bola lampu LED 5 Watt di masjid yang dibangun masyarakat setempat, melalui Yayasan Al Fatih Kaafah Nusantara (AFKN).

Serah terima PLTS dan barang baksos lainnya dilakukan pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 di kampung pesantren AFKN di Kampung Bunut, Ds Ciledug -  Setu, Tambun Bekasi Timur.

Acara  tersebut disambut oleh para santri dan pimpinan pesantren setempat, serta disaksikan perwakilan komunitas dan donatur lainnya. Menariknya, ada perwakilan santri yang jauh-jauh datang dari Papua.  Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sholat dzuhur bersama dan silaturahim.

Terakhir, acara ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Fadlan Garamatan, yang turut mendoakan semua, para donator, rekan-rekan Al-Azhar 88 , PCI beserta sub komunita lainnya seperti : G2iCC, TPCI, EOCI, Savvieri.*

Sumber: http://www.autocarindonesia.com/auto-news/proton-club-indonesia-galang-dana-untuk-papua-389306.aspx