Inilah Desain Masjid Nuu Waar

NuuWaar05

Inilah desain Masjid Nuu Waar yang akan dibangun di kompleks Pondok Pesantren Nuu Waar yang berlokasi di Kp Bunut, Ds Taman Sari, Kec Setu, Kab Bekasi, Jawa Barat. Pencanangan pembangunan masjid ini ditandai dengan acara peletakkan batu pertama oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan .

Menurut Ketua Yayasan Al-Fatih Kaaffah Nusantara, Ustadz M Zaaf Fadzlan R Garamatan, pembangunan masjid ini akan memerlukan biaya sebesar 5 milyar rupiah. “Diperkirakan proses pembangunan mencapai waktu 2 tahun,” ujar Ustadz Fadzlan.

Desain masjid ini dirancang menyerupai bentuk ka’bah di Baitullah. Di masjid ini, terang Ustadz Fadzlan, aktivitas pembinaan generasi Muslim Nuu Waar akan ditempa. “Di masjid ini mereka akan menghapal, menyetor hafalan, mempelajari, dan memperdalam al-Qur’an,” tegas Ustadz Fadzlan. Sehingga kelak, mereka kembali ke Nuu Waar membawa bekal pemahaman al-Qur’an yang baik untuk berdakwah di tengah masyarakat.

Pembangunan masjid ini mengajak partisipasi seluruh kaum Muslimin dan Muslimat yang ingin menyedekahkan rezekinya untuk kelancaran pembangunan Masjid Nuu Waar.

Infak dapat disalurkan melalui rekening BNI Syariah 0272455639 an. Yayasan Al-Fatih Kaaffah Nusantara.*